Kenapa Poster Belajar

Posted on

ANAK PINTAR, FILOSOFI TELUR DAN POSTER BELAJAR

Mari belajar sejenak dari telur…

Jika ia “dipecahkan” dari luar, ia akan jadi benda mati, telur yang bisa dimasak.

Masih bermanfaat, tapi hanya sekali.

Jika ia “dipecahkan dari dalam”, ia akan jadi kehidupan: anak ayam.

Ia akan berkembang biak kembali, menghasilkan telur dan anak ayam berikutnya. Manfaatnya lebih panjang.

Filosofi ini bisa kita terapkan untuk pendidikan anak…

Bagaimana cara dapatkan anak pintar sejak dini?

Opsi 1, mengundang “guru les” ke rumah (di luar jadwal sekolahnya).

Pilihan yang kurang bijak untuk usia dini. Ibarat filosofi telur tadi, ini memaksakan perubahan dari luar. Bisa jadi ia akan pintar. Tapi tak natural. Bahayanya, ia akan punya keterpaksaan belajar, memorinya tentang belajar jadi kurang baik.

Opsi 2, memberinya multivitamin ini-itu. 

Sepertinya benar, tapi tetap kurang tepat. Sebab bisa jadi ia memperbaiki sisi fisik anak. Tapi kepintaran itu lebih banyak attitude daripada sekedar asupan nutrisi.

Kalau secara fisik dia siap (dalam hal ini otak), tapi asupan pengetahuannya minim, sama saja.

Opsi 3. Install berbagai program pembelajaran di smartphone. 

Kelihatannya benar, tapi lagi-lagi tidak tepat. Smartphone itu “banyak noise-nya”. Nanti bukannya belajar, ia malah main ini itu. Atau ia belajar, 1 jam, tapi mainnya 4 jam.

Efek paling bahayanya adalah : terjangkit gadget addict. Kecanduan HP/smartphone. Kalau sampai terjangkit ini, terapinya susah dan lama. Usia dini, sebisa mungkin minimalisir dari pengaruh HP, jika tak bisa hilangkan seratus persen.

Lalu bagaimana solusinya?

Kami perkenalkan konsep POSTER BELAJAR!

Anak jadi senang belajar, tapi tanpa dipaksa.

Ibarat filosofi telur. POSTER BELAJAR hanya memberi stimulus, memfasilitasi secara fisik. Tapi yang utamanya, ia merangsang perubahan dari dalam.

POSTER BELAJAR “terkesan” pasif, tertempel di dinding. Tapi justru di situ powerfulnya. Ia tak memaksa anak belajar. Jadi perubahan akan hadir dari dalam diri anak, bukan ” dipaksa dari luar”. Tapi ia “tidak pasif 100%”, karena dengan desain super spesial-nya yang dihasilkan dari desainer-desainer berpengalaman, membuat anak “tergelitik” untuk mendekat, mencari tahu, dan belajar.

Inilah proses belajar sesungguhnya!

Anak jadi belajar! Ya, ia belajar atas kehendaknya sendiri, bukan paksaan orang tua.

Kualitas desain yang “super” tadi-lah “magnet” bagi keinginannya untuk belajar!

Dan karena ia terus terpasang di dinding… Ia jadi ajang “repetisi” untuk si anak.

Repetisi sendiri mempengaruhi 70% kesuksesan belajar!

Jadi POSTER BELAJAR sudah membantu anak jadi pintar. Ya, pintar tanpa dipaksa-paksa pintar. Sebab ia pintar dengan cara natural: belajar! Dan karena tak dipaksa, serta insyaAllah berhasil jadi anak pintar…pada ia akan punya kenangan indah dengan kata “belajar”

Pada akhirnya ia akan punya karakter pembelajar, karakternya orang sukses! Tiada orang sukses tanpa punya karakter ini.

Jadi menyediakan POSTER BELAJAR di di rumah adalah pilihan paling bijak orang tua… Untuk kebaikan anak hari ini, dan untuk masa depannya…

 

Lalu, kenapa harus POSTER BELAJAR?

Bukan poster pendidikan lain yang ada di pasaran?

Karena POSTER BELAJAR punya 4 kelebihan:

Desain terbaik. Karena dibuat oleh desainer profesional. Paham benar tentang ilmu komunikasi visual. Tentang ini, Anda bisa lihat dan bedakan langsung dengan desain-desain yang ada di pasaran, apalagi yang ada di kaki lima, bahkan yang ada di toko buku modern sekali pun.

Kualitas bahan terbaik. Kita menggunakan art carton 260gr (ukuran 31 x 45 cm), lebih tebal, lebih awet dan tidak mudah robek. Poster yang di kaki lima menggunakan kertas tipe duplex, kualitas jauh dibawah dan lebih tipis.

Kualitas cetak terbaik. Kami menggunakan mesin cetak laser terbaik, bukan mesin cetak offset seperti kebanyakan poster, bahkan yang di toko buku modern sekali pun. Dengan mesin cetak laser ini, hasil cetak Poster Belajar lebih tajam, lebih “kinclong” daripada yang ada di pasaran.

Punya 100 model untuk dipilih. Dan bisa dipilih secara online sebelum membeli, sehingga orang tua bisa “merancang” mau membelikan poster sesuai dengan kebutuhan anak. Bedakan dengan poster-poster yang ada di pasaran, “seadanya di toko atau seadanya yang abang-abang bawa”.

Ada seri binatang, alfabet, buah dan sayuran, profesi, berbagai kegiatan, matematika, anggota tubuh, benda-benda, hijaiyah, doa-doa, cara sholat dan wudhu.

POSTER BELAJAR YANG ASLI HANYA AKAN ADA DI SINI (HATI-HATI PRODUK PALSU!!!)

Anda bisa dapatkan di Distributor dan Reseller terdekat sesuai list di website ini.

Sekali lagi, hati-hati barang palsu!

Silahkan pilih 100 modelnya di sini :

 

Bagikan...